Putik Putik Gugur Dandelion

“Katakanlah: “Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. di tangan Engkaulah segala kebajikan.

Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup, dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)”. QS. Ali Imran : 26-27..

Putik Putik Gugur Dandelion adalah Novel pertama karya aku(Arung Wahyu). Dimana dalam novel ini berisi kisah nyata pengalamanku selama melakukan perjalanan panjang di pulau Jawa sekitar tahun 2002 – 2006. Kisah yang sengaja saya angkat dengan tema Perjalanan Cinta Sang Bunga Liar ini semoga menarik hati para penggemar novel tanah air. Aku mencoba menyalurkan semua bakat dan karakter Melakonlisku dalam setiap tulisannya.  Membentuknya menjadi suatu novel bergenre romantis, Islamy,dan mengandung nilai nilai persahabatan abadi,Kebenaran, Tauhid dan Cinta.

Dalam kisah ini yang dimulai dari awal keberangkatan dari Makassar yang penuh pro dan kontra.Pengalaman di Kediri mengangkat sang leader menjadi Manager terbaik dan keberhasilan kecil di Malang hingga saat bertemu dengan salah satu tokoh utama dalam novel(Ayu Pinkan).

  Dan akhirnya terjalin satu hubungan cinta yang romantis, yang tentunya akan di gubah lebih menarik tapi tetap sesuai dari kisah yang sebenarnya. Hingga akhirnya cerita mereka berakhir oleh ganasnya leukimia. Memisahkan dua sejoli yang telah berjanji akan segera meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan suci. 

Akibatnya,, Arung sang tokoh utama dalam novel harus kehilangan orang yang dicintai dan mencintainya, dan mengharuskannya kehilangan karier di perusahan dan memaksanya menjadi seorang pengamen jalanan di Bandung.

Bagaimanakah kisah lengkapnya? Nantikan akan segera terbit dipenghujung 2017 kisah yang mengharu biru  Putik Putik Gugur Dandelion ..

“Aku mungkin bukan pangeran yang engkau impikan selama ini, tak ada mahkota dan tahta yang kumiliki… Keluargaku jauh di Sebrang sana. ”

    “Tapi dengan engkau yang telah membuat aku merasa lebih berarti, membuatku menjadi seorang yang selalu merasa nyaman didekatmu dan semua yang engkau hadir sungguh nyata.”

Hanya saja, perasaan rindu dan cinta yang tumbuh dengan kebersamaan ini belumlah sanggup untuk ku ungkapkan. 

Aku tidak tahu harus bagaimana ku ungkapkankan bahwa aku sangat mencintaimu ….

Iklan