WOMEN IN ISLAM JUST LIKE A QUEEN

image

ilustrasi gambar bersumber dari islammedia instagram

Women in Islam just like a queen, not every man can touch them.
(Wanita dalam islam layaknya ratu, yang tak bisa disentuh oleh sembarang pria)

Berbicara tentang wanita, bahwa ada 4 wanita yang paling dimuliakan dalam Islam, yaitu :

“The best women of mankind are four:
Mariam daughter of ‘Imran, Assiya wife of Pharaoh, Khadijah daughter of Khuwailid, and Fatima the daughter of the Messenger of ALLAH”
(“Wanita yang menjadi teladan umat manusia ada empat : Maryam anak dari Imran, Assiah Istri Fir’aun, Khadijah anak dari Khuwailid, dan Fatimah anak dari Rasulullah Muhammad Saw.”)

Untuk para wanita muslimah, jika anda ingin mencari teladan dalam Islam, maka teladanilah ke empat wanita solehah di atas. Mereka adalah orang-orang terbaik di masanya.

Siapa yang tidak mengenal Maryam dengan segala kesabarannya memikul amanah dari ALLAH dalam melahirkan Isa. Siapa yang tak mengenal Assiah, wanita yang begitu teguh memegang keimanannya meski harus menjadi istri dari seorang fir’aun yang amat murka.

Atau sudahkah kita mendengar kisah Khadijah dan Fathimah, yang merupakan dua wanita mulia di masa Muhammad Saw?

Mereka adalah wanita-wanita terbaik, wanita mulia, dan wanita teladan bagi semua wanita di setiap zaman.

Sumber:
http://www.katakatapedia.com

“Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.”
(QS. An Nisa : 19)

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Fatwa-Fatwa Tentang Wanita dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke WOMEN IN ISLAM JUST LIKE A QUEEN

  1. Asuper sekali mengingatkan kembali tentang wanita termulia pilihan Alloh.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s