SEKEDAR KATA TAK BERMAKNA

Manusia memang sering mengalami peristiwa-peristiwa yang berlawanan dengan kehendak hatinya.
Berlawanan dengan keinginannya, bertentangan dengan kemauannya. Dan peristiwa-peristiwa itu memang sering kali terjadi diluar jangkauan dan kehendak manusia, sebab akhirnya harus diakui yang menentukan adalah Rabb Yang Maha Kuasa.

Meskipun demikian, tetap berfikir positife, bersabar bahwa Rabb Maha Baik, walau menempatkan kita dalam posisi yang tersulit sekalipun.

Jangan menyerah dan tetap semangat.!

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Aksara Tak Bermakna dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke SEKEDAR KATA TAK BERMAKNA

  1. Desfortin berkata:

    Sekedar kata tak bermakna?

    Ya, sring kli sprti itu. Hnya sj mnurut sy, smua hrpan atau keinginan mnusia yg tdk terwujud itu adlah pd dasarnya ttp mrupakan kslhan mnusia itu sendiri, bkn kslhan siapapun aplgi Sang Pencipta. Seandainya mnusia mngetahui rahasia d dpannya trmsuk rahasia Tuhan, sy pikir mnusia stidaknya akan menghindari kslhahan2 yg tak prlu (dlm menentukan keinginan dan harapan), dan mungkin akn lbih bijak krn memandang sgla sesuatu sprti cara Tuhan memandang. Jd kegagalan appun yg dialami tdk mnjadikannya kecewa atau putus asa. Tp ttp smngat dan jln trus krn ia tahu Tuhannya adil dan baik dlm stiap jln hidupnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s