ALLAH MAHA BAIK

“ALLAH MAHA BAIK
Meski menempatkan kita dalam posisi sesulit apapun. Sebab DIA lebih tahu apa yang terbaik buat hamba-hamba-Nya.”

Kita hamba dari Rabb Yang Maha Pemurah, bercerita tentang kemurahan dari ALLAH Yang Maha Sempurna Pemberian-Nya;  Lagi Maha Penyayang adalah fitrah yang azali dan kewajiban.

Yakni dengan sebenarnya jika kita renungkan pada diri, sungguh ada banyak sekali kebaikan-kebaikan dari ALLAH; hanya saja itu tertutupi oleh tabir kekufuran terhadap nikmat, kesombongan diri untuk mengakui nikmat, hasad terhadap nikmat orang lain, dan kebodohan kita sendiri…

Sebuah cerita indah tentang ketegaran hati dari setiap kehendak-Nya akan membawa hikmah dan bernilai  “telah” lulus dari satu ujian dari-Nya.
Maha Besar ALLAH yang mengubah kehinaan menjadi kemuliaan, dan mengganti duka dengan bahagia yang tak terduga.

Betapa banyak karunia dan nikmat yang terkandung pada hal-hal yang tidak disukai dari diri kita. Akan tetapi, firman ALLAH Yang Maha Agung tentu lebih tepat,

“Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. ALLAH yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.”
(QS. Al-Baqarah: 216)

Semoga ALLAH memberikan taufiq pada kita semua agar menjadi hamba hamba yang senantiasa bersyukur kepada-Nya…

Semoga menginspirasi…!

Subhanallah. . .

Dari abdillah yang hanya berharap ingin dikenali oleh penghuni-penghuni langit seperti Uwais al Qarny Ra

image

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Aqidah,Keimanan Serta Ujian, Inspiratif, TAFAKKUR dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s