The Blues, Akction!

image

1 bulan lebih terparkir akhirnya si biru beraksi lagi.

Alhamdulillah,, setelah sebulan lebih terparkir karena sakit akhirnya sibiru bisa beraksi lagi. 😊

Kamis, 23 November kemarin saya berangkat dari Kota Makassar menuju ke Sinjai Kota lewat Camba-Bone. Tujuan saya ada 3 hal kali ini, yang pertama memperbaiki si biru yang terluka. Yang kedua menjenguk mama dikampung yang beberapa hari sebelumnya sempat di opname karena drop, dan yang ketiga menghadiri walimah sepupu saya.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang 7 jam lebih naik damri, tibalah saya dikota Sinjai. Sampai dirumah adik saya, temu kangen dulu dengan 4 keponakan lucuku 😁.. Setelah melepas rindu dan ngajakin 3 pendekar cilik buat belanja ,saya segera beristirahat melepas lelah. Tak ada waktu lama di Sinjai, fikirku, sebab saya harus menjenguk mama dikampung(Sinjai Barat/Manipi).

Keesokan harinya, sesudah menenuaikan salah satu kewajibanku diwaktu dhuha, dengan dibantu oleh adik saya (ayah sikembar) ,saya membawa Sibiru Vixion ke bengkel resmi Yamaha.

Tak ada kesulitan yang berarti yang kutemui sampai dibengkel resmi tersebut, segera ku daftarkan sibiru dengan menyetor STNK-nya. Beberapa menit kemudian tekhnisi Yamaha menunjukkan kepadaku bahwa yang berkendala selama ini adalah spul yang terbakar. Yang kedua air radiator kering tapi sempat di isi ulang oleh adik saya, yang ketiga akinya low.

Penyebab utama kenapa spul-nya terbakar, kata salah seorang tekhnisi ; bahwa pernah motor ini menggunakan lampu yang diatas standart. “Ya emang sich, saya pernah pakai lampu avanza. ” ada harus,,..

image

Spul yang terbakar disebabkan pernah menggunakan lampu yang kapasitasnya besar

Tanpa banyak fikir, tekhnisi pun mengganti spul vixion. Kebetulan stok yang asli tidak ada, tapi katanya bahwa spul matic mio cocok. Merogoh kocek Rp.200.000,00, Si Biru Vixion akhirnya sehat kembali.

Nanti ke esokan harinya saya start dari Sinjai menuju Manipi, buat menjenguk mama.
Segala puji bagi ALLAH, keadaan mama sudah membaik. Semoga begitu seterusnya.

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di The Blues dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke The Blues, Akction!

  1. Desfortin berkata:

    O si biru maksudnya motorbike to, haha…kirain musik blues.

    Action!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s