Taburan – Taburan Hidayah Dari Langit

Aku percaya hidup ini begitu indah. Semua nikmat dari ALLAH tercurah padaku. Seakan tak ada habis-habisnya Ia menurunkan
karunia dan rahmat-Nya. Menyembuhkanku dari penyakit mematikan yang hampir 2 tahun menyiksaku, itu salah satu nikmat terbesar yang selalu ku syukuri. Dan sejak itu pula, ALLAH kembali memberi hidayah, dengan melembutkan hatiku , setelah hampir 4 tahun lamanya mengeras dan dinding-dinding hati mulai tertutup tirai gelap. Dan pada akhirnya tirai gelap yang menutup itu kembali bersinar oleh cahaya-cahaya hidayah yang masuk melalui rongga-rongga jiwaku, seiring runtuhnya air mata penyesalan dimalam itu.

Hafalan Qur’an yang pernah musnah akibat kelalaianku dalam menjaga, dikembalikan bahkan ditambah berkali lipat dari sebelumnya. Memberiku kesempatan untuk merampungkan Kalam-Nya Yang Mulia ,meski kembali mengulang semuanya dari nol. Memberiku kesempatan untuk mentadabburi Al Qur’an. Memberiku kesempatan untuk tafakkur dan merenungi segala ciptaan-Nya. Satu anugrah dari Yang Maha Pembolak-balik Hati yang paling utama untuk disyukuri. Sebab semua itu adalah Taburan-taburan Hidayah Dari Langit.

Alhamdulillah,,,,

Namun terkadang, aku masih saja merasa begitu lemah, mendengus dan menggerutu jika ada yang mengganjal dihati.
Sungguh ,aku tak mau mengenal hal itu lagi. Aku ingin terus bertahan!
Aku ingin tetap berjuang di jalan ini! Dengan tetap muhasabah dan mujahadah, ku berharap ALLAH selalu menetapkan langkahku dijalanNya.

Membalas semua gerutu,kesal di hati, dengan senyuman. Sebuah senyum penyemangat bahwa ALLAH sungguh Maha Bijaksana walau telah menempatkan kita pada posisi yang sulit…
Karena pada akhirnya dengan hal itu aku percaya,,nanti aku kan tumbuh menjadi seseorang yang lebih baik lagi, lebih bermanfaat dan lebih tangguh dari aku saat ini…

Walau tak mudah menjadi pribadi yang baik di mata ALLAH, tapi setidaknya kita telah mau mencoba dan berusaha merubah apa yang buruk menjadi suatu kebaikan.
Yeach,,,
Belajar dari alam, belajar dari kehidupan..Karena tidak semuanya yang selalu Indah di pandang mata dapat dinikmati. Semua akan berubah tanpa dapat kita menghalangi.
Karena ALLAH mampu merubah semuanya hanya dengan mengatakan :

” Kun faa yaa Kun” !

Belumlah terlambat ‘tuk memulai.
Belumlah terlambat untuk belajar.
Belajar Ilmu agama untuk bekal hidup di dunia dan akhirat..
Jadikan diri seorang tholabul ‘Ilmi yang rindu akan kasih ALLAH..

Hidayah ALLAH itu melimpah ruah bagai cahaya. Buka hijab/penutup hatimu , hilangkan keraguan dan kesombongan dalam menerima kebenaran dan terimalah Hidayah ALLAH. Serta lembutkan hati dalam istiqamah. Berharap ALLAH selalu menuntun dalam redha-Nya.

Wa kafaa billaahi syahiida

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Inspiratif dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s