Toyota Agya Saya Hilang

Pagi tadi saya ke kampus untuk mengikuti mata kuliah seperti biasa layaknya seorang mahasiswa.

Sama saat masih sekolah dulu, datangnya paling telat, pulangnya paling rajin .. 😁

Karena sudah keburu waktu, saya langsung saja tancap gas Agya yang baru saya beli seminggu kemaren. Walapun jarak rumah dan kampus sebenarnya gak terlalu jauh ya, kira-kira 10 menit dicapai dengan berjalan kaki saja. Tapi namanya saja orang kampung dan kampus itupun kampus baru di kampung saya, untuk sekedar perkenalkan diri bahwa saya juga bisa beli mobil dari hasil keringat saya.

Sampai didepan kampus, mobil sengaja tidak saya masukkan ke zona parkir yang telah disediakan oleh pihak pengurus kampus. Artinya, saya parkir mobil Agya diluar.  Dengan tujuan, biar lebih leluasa dan menghindari antrean parkir saat saya sudah pulang nantinya.

Setelah mengikuti semua mata kuliah ,saya dengan gerak siluman segera menuju dimana sebelumnya mobil agya tersebut saya parkir. Tapi apa yang terjadi kemudian?
Saya tak menemukan agya tersebut. Perasaan panik, kaget memenuhi hati dan fikiranku.

“Ah agya-ku mana, tadi saya parkir disini.”

Saya bertanya kepada setiap orang yang kebetulan berada disekitar lokasi parkir tersebut, tapi mereka tidak tahu dan tidak melihat.

Kepanikanku bertambah,  kuhampiri seorang siswa SMU yang kebetulan lewat, 

“Hey kamu, tadi lihat gak mobil Agya saya disitu?  ” Tidak kak!” jawabnya.

Saya sedikit naik pitam dan mencekal leher baju siswa itu, mungkin saking paniknya hingga saya lost attitude.

Beberapa orang segera menghampiri dan melerai saya..

“Sadar bung, dia gak tahu apa-apa, kami aja baru melihat dia lewat sini”.

Tanpa merasa bersalah dan tanpa meminta maaf kepada siswa tadi ,segera ku tinggalkan lokasi tersebut untuk balik kerumah..

Sepanjang perjalanan menuju rumah ,saya selalu bertanya-tanya dalam hatiku  ; “ada apa dengan diriku,kenapa saya seperti ini, ada yang salah kayaknya.?”

Sesampai dirumah, saya segera masuk keruangan dimana Gandiwa dan bumbung anak panah pusaka saya simpan.

” ..akan saya panah orang yang membawa kabur mobil saya jika kepergok .. ”

Begitu umpatku dalam hati.
Emosi seperti telah memenuhi hampir diseluruh rongga-rongga jiwaku. Anak panah pusaka segera kupersiapkan dengan tujuan untuk melumpuhkan cukup satu kali tembakan pada orang yang membawa kabur mobil saya.

Sambil berlari kecil dan berkeliling untuk mencari jejak  agya yang dibawa kabur, saya menyempatkan diri untuk tetap bertanya pada beberapa keluarga saya , tetangga dan orang-orang disekitar, tapi jawaban mereka sama saja. Tidak tahu dan tidak melihat.

Emosi saya semakin memuncak, gandiwa dan anak panah yang telah siap di tangan bergetar karena menahan amarah.  Dan sambil terus berlari , saya akhirnya menemukan jejak mobil tersebut ditanah. Ku arahkan pandanganku jauh kedepan, terlihat sekilas berlalunya punggung agya..

Tak ada waktu untuk mengejar lagi, segera kutarik tali gandiwa. 

..rrrrrtttttt…..

Siap ditembakkan berapa pun jaraknya pasti bisa dijangkau… fikirku..
Kuatur nafasku sejenak yang mulai ngos-ngosan akibat berlari sekian lama. Dan kuarahkan gandiwa dengan segenap tenaga yang ada.

Tapi, fokusku pada sasaran mendadak buyar setelah disamping kiri saya terdengar bunyi gesekan keras seperti gerbang pagar besi terbuka.. 

Saya segera berpaling kearah timur (arah kiri saya).
Saya menjadi kaget, yang saya lihat justru adalah pintu kamar saya yang masih tertutup rapat.

Dan akhirnya saya tersadar, semua hanyalah mimpi.
Sebagian baju saya sudah basah akibat keringat.
Segera saya ber – istigfar sebanyak mungkin ,akibat mimpi tersebut.

Astagfirullah..Astagfirullah…

Dalam keadaan sudah tersadar dari mimpi, saya tersenyum,  karena fakta yang ada kan saya belum memiliki mobil jenis agya tersebut dan sementara memang sedang tak kuliah..  pantas saja saat kejadian itu kualami saya selalu merasa bingung, apa yang sedang terjadi sebenarnya.? Ini bukan diriku,,ini bukan diriku….

Begini nih akibatnya, abis shalat subuh langsung tertidur.
#pelajaran!

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Pemanah Rasa dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Toyota Agya Saya Hilang

  1. Desfortin berkata:

    Haha….mimpi toh, dasar clickbait….ngeri pkai panah segala…haha…ah, Anda ini ada2 sja…bikin postingan

    Disukai oleh 1 orang

  2. Nur Irawan berkata:

    hahahaha….
    ternyata ujungnya cuma mimpi, dan itupun cuma khayalan dalam mimpi punya mobil agya ya mas.. heheh
    aku juga pengen banget punya mobil, biar bisa ngajak jalan2 sekularga besar

    Disukai oleh 1 orang

    • Arung Wahyu berkata:

      Haha 😁😁.. iya kayaknya

      Suka

    • Arung Wahyu berkata:

      Saya kan bekerja diperusahaan rentcar kakak saya, kebetulan ada teman yang titip agya miliknya sebagai tambahan armada di rentcar, saya sering memakainya tp cuma seputar lokasi rentcar, maklumlah belum punya sim jadi belum leluasa dibawa keluar area. Saya sangat tertarik lht mobil agya yang imut2. Sampai mengidam-idamkan semoga suatu hari bisa beli mobil jenis agya. Akhirnya terbawa mimpi deh… 😁😁 ..
      #memalukan sebenarnya…. 😂😂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s