Hadiah Terindah Dari Adik

Setiap orang mungkin ada juga yang selalu berharap agar mendapat sebuah hadiah dari orang yang special atau orang-orang yang sangat dekat dalam hidupnya.
Begitu halnya dengan saya,, berharap ya memang berharap. Tapi dalam tanda kutip “yang sudah pasti” saja.
Tapi hadiah yang saya maksudkan disini bukan berbentuk benda saja tapi lebih dari itu.  Saya juga menganggap bahwa kesehatan ibu saya, kesehatan saya dan saudara-saudara saya yang lain yang selalu terjaga juga seperti hadiah bagi saya.

Hadiah kesehatan tersebut adalah hadiah yang terindah yang diberikan ALLAH langsung kepada hamba-hambaNya. Dan bukan cuma sekedar hadiah tapi nikmat yang wajib kita syukuri.

Bagaimana dengan anda?
Tentunya pendapat kita ada yang berbeda tapi tak jarang pula ada yang sama.

Nah ! Hadiah kali ini dari adik saya memang sudah menjadi harapan oleh seluruh keluarga kami bukan cuma saya.
Hadiah itu hadir melalui proses persalinan secara caesar oleh adik saya.
Ya, seorang princess mungil dan cantik ,sehat dengan berat badan 3,4KG lahir kedunia pada 18 oktober 2017, tepatnya pukul 00.20.
Alhamdulillah..
Itulah hadiah yang kami tunggu-tunggu sejak 9 bulan yang lalu.
Zhaafirah aufa siera afandi.

image

Bayi merah itu bernama Zhaafirah aufa siera afandi

image

image

image

Demikian nama yang diberikan ayahnya kepada Princess kami. Keponakan princess pertama keluarga kami. Yang sebelumnya ALLAH Azza wa Jalla telah menitipkan hadiah 3 prince pada kakak dan adik saya.

Wahai anakku Zhaafirah aufa siera afandi ,cepatlah besar nak dan raihlah ke agungan Tuhanmu, Tuhan kita yang telah menciptakan kita. Raihlah kelak cita-citamu setinggi-tingginya seiring dengan namamu yang merupakan do’a bagimu.

Tentang Sayyid Istighfar

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Arung Wahyu dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s