Tersenyumlah Semesta

Teman,,
Tanpa tersadari kita telah berjalan pulang menemui-Nya ,dan sebaik-baik jalan untuk kembali adalah yang semakin mendekatkan kita kepada Ridha-Nya.
Terkadang,ada kejutan dalam hidup yang ALLAH hadirkan. Semata, untuk mengembalikan kita kepada jalan kebenaran.

Ada luka yang hadir untuk menyembuhkan dan ada kehilangan yang hadir untuk mengingatkan.

Bila ada duka terasa,maka bersabarlah. Dan bila ada bahagia terasa maka bersyukurlah.
Namun, bila hidupmu terasa hampa, engkau fikir engkau sedang merindukan sidia. Tapi sebenarnya yang kamu rindukan itu adalah DIA.!
Semua yang ada didunia ini akan binasa,kecuali sesuatu yang telah kita lakukan karena-Nya. Dan hanya cintamu kepada-Nya yang akan menyelamatkanmu dalam duka sedalam cinta.

Kesedihan itu seperti hujan, sederas apapun ia turun pasti akan berhenti juga. Dan bahagia itu seperti pelangi, datangnya hanya sebentar tapi indahnya kan kekal diingatan.
Kadang kita mencari sampai ketempat yang jauh, dimanakah penyebab masalah kehidupan kita? namun kita tidak menyadari mungkin masalahnya ada pada diri kita sendiri. Dan solusinya hanyalah sejauh tempat sujud kita.
Percayalah teman.. Dia selalu punya cara untuk menyelesaikannya..

“Dan jika berlian adalah perhiasan bagi mata, Maka jadikahlah ahlak yang mulia sebagai perhiasan bagi hati serta senyuman sebagai kilauannya. Dan aku masih menunggu kamu dengan senyumanku disini, masih mendoakanmu dalam harapku padaNya disini. Meskipun aku belum tahu siapa namamu dan bagaimana kita akan bertemu, namun aku akan tetap percaya bahwa hanya ALLAH yang tahu saat terbaik untuk segalanya.”

Hanya karena ALLAH, akan dipertemukan dengan pilihan yang terbaik dariNya. Apapun penilaian orang lain tentangmu, tentang hijrahmu tidak akan berpengaruh apa apa. Karena ALLAH hanya melihat kedalam hati hambaNya dan Dia tahu bahwa semua kamu lakukan karenaNya. Teriring sepenuh doa untuk kebahagiaan keduanya..hingga SyurgaNya..

“Pernahkah kamu merenung, mengapa kita selalu mengulang doa yang sama padahal sebenarnya ALLAH tidaklah lupa? Mungkin ALLAH sedang menguji kesungguhan kita dalam meminta.
Percayalah.. sebenarnya mudah bagi ALLAH ingin langsung memberi yang kita minta. Namun, Dia tahu waktu yang paling tepat untuk memberi dan kapan kita siap untuk menerimanya. Maka maukah kamu untuk percaya pada rencana-Nya? ”

“Orang yang hatinya besar adalah yang berani meminta maaf, namun orang yang hatinya lebih besar lagi adalah mereka yang bisa memaafkan meskipun bisa membalasnya. Karena memaafkan adalah memilih kemuliaan, bukan disisi manusia tapi disisi ALLAH. Dan jangan lupa untuk memaafkan masa lalumu meski mereka tidak memintanya. Percayalah, jika kamu memiliki ALLAH dihati berarti kamu selalu punya segalanya..”

“Mengikhlaskan seseorang memang hal yang berat, apalagi dia pernah engkau sebut dalam doa-doamu. Namun.. Hidup ini harus terus berjalan, dengan atau tanpa dirinya. Jika dulu kamu bisa bahagia sebelum mengenalnya, maka kamu juga bisa bahagia setelah berpisah dengannya. Percayakanlah semua pada ketentuan ALLAH seraya tetap berusaha, pada akhirnya takdirnya akan menuntunmu pada dia yang akan menjaga hatimu, selamanya..”
(Dedy Chandra)

الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ ۗ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

“(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat ALLAH. Ingatlah, hanya dengan mengingati ALLAH-lah hati menjadi tenteram.”
(QS.Ar Rad: 28)

Remember Me, I will remember you”
(Qs.Al Baqarah: 152)

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Inspiratif, TAFAKKUR dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s