Si Biru Terluka Lagi

Rencana balik ke Kota Makassar hari ini gagal total disebabkan motor vixion saya tiba-tiba mengalami kerusakan.
Awalnya saya berniat membawanya ke bengkel motor sahabat saya di Sinjai untuk mengganti balon lampunya yang putus.
Sampai di bengkel yang mekaniknya ini adalah sahabat saya angkat tangan tak mampu memperbaiki. Setelah sebelumnya mengganti dengan bahlom baru. Tapi arus listrik tak bisa mengalir sampai ke bahlom.
Dia pun segera menghubungi rekannya yang ahli dibidang kelistrikan motor.  Setelah mengecek semuanya ternyata arus listrik ke bahlom memang mati total. Dia berniat ingin mengecek ciprusnya. Tapi saya menolak sebab ciprusnya itu sudah 3 tahun lamanya tidak saya aktifkan. Karena bermasalah.!
   Akhirnya saya memutuskan agar vixion itu tetap dalam keadaan sebelumnya, tanpa lampu.
Untuk tidak mengurangi kekecawaan teman saya. Saya pun menawarinya untuk mengganti kampas cakram depan segaligus memperbaiki kopling cakramnya.
Setelah semuanya selesai(mengganti kampas cakram dan memperbaiki kopling cakram) saya meninggalkan bengkel.
   Belum 100M saya meninggalkan bengkel tersebut, lampu indikator vixion menyala. Sebagai peringatan ada yang tak beres dari si Vixion. Saya bergegas balik ke bengkel untuk komplain . Karena mendapat jawaban yang kurang memuaskan dari teman saya dan mekaniknya ,saya pun meninggalkan bengkel tersebut dengan perasaan kecewa dan menyesal. Vixion sebelumnya dalam keadaan normal minus lampunya yang tak berfungsi. Tapi kok setelah di cek dan ganti ini itu di bengkel justru tambah parah.
   Perjalanan ke Makassar pun masih tanda tanya besar. Sebab saya ragu bisa menjoki vixion ke jarak 180KM dalam keadaan lampu indikator menyala. Fatalnya sih motor bisa mati mendadak dijalan. Padahal kakak sudah menunggu saya senin besok untuk bisa masuk bekerja lagi.
Liburan ke Sinjai kali ini sedikit mengecewakan dengan bermasalahnya the blues vixion. 

Tentang Sayyid Istighfar

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di The Blues dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Si Biru Terluka Lagi

  1. shiq4 berkata:

    Wah yang sabar mas. Klo memperbaiki motor emang sebaiknya ke bengkel resminya saja. Tapi saya nggak tahu nih, apa yamaha punya bengkel resmi sebagaimana honda denggan ahassnya? ๐Ÿ˜€

    Suka

    • Arung Wahyu berkata:

      Sebenarnya ada mas,, tp sy terlalu percaya sm teman saya akhire fatal jdx. Td sempat tinggalkan rmh menuju makassar tp baru 6 KM. Motorx mati total. dan sy kembali ke bengkel teman sy dan ia menyarankan agar bawa langsung ke bengkel yamaha.. padahal pekerjaan dmakassar dah menunggu ..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s