Sirkuit Rel Kereta Api

image

With the blues

image

Saat di Malino beberapa bulan lalu..

Saya masih ingat saat pertama kali belajar mengendarai sepeda motor pada 2003 silam.
Saya dipandu oleh sahabat saya saat itu Gilang Awangga ,asli Kediri. Gak tanggung-tanggung,, saking semangatnya antara yang mau mengajar dan yang mau diajar, dengan harapan pengen cepat pintar,  saya pun dilatihnya diatas lintasan rel kereta api Ngadiluwih-Kediri..

Hhhaha… ini niatnya mau ngajarin atau pembunuhan berencana sih?

Tanpa memandang resiko yang akan mengancam ,saya pun menerima dan siap melaksanakan perintah sang coach.
Sebagai seorang “pendekar” dari tanah bugis, apapun itu,sesulit bagaimana pun, terima dan hadapi!
ALLAHU AKBAR..✊
Kayak mau pergi perang aja diperbatasan.. 😁

  Ya.. Rel kereta api yang menghubungkan Tulung Agung dan Kota Kediri jadi “sirkuit” pertamaku saat itu. Tp,,, bisa ditebakkan apa hasilnya setelah itu?
Tak sesuai dengan harapan para pemirsa tentunya!

Setelah ditraining “tehnik dasar pencak silat – nya” , saya pun diberi giliran kesempatan untuk menjoki sang kuda besi. Yang saat itu kalo gak salah suzuki satria. Sebelum saya melaksanakan titah coach, saya berdo’a dan memohon “tugas ini dipermudah”. Sebab lawan yang ku hadapi tak sekedar kuda besi melainkan lawan yang tersulit saya selama ini, yakni diriku!

Awalnya semua baik-baik saja, saat saya men-joki dengan slow dan penuh perhatian. , yeah mantap. Pelan-pelan. Sembari Gilang trus memberi intruksi kepadaku dari belakang..
Tapi Semua berubah ketika saya menambah gas, ,, saya kaget bagaimana cara menghentikannya nih.., gilang pun juga terlambat mengantisipasi. Meluncurlah si motor diatas lintasan rel ,dan…
Bruakkk.. dhuuarrr…
Twengwengwengwengweng….

Akhirnya….
Mulai dari celana , baju, serta kulitku robek sana -sini.. begitupun dengan gilang. Motornya pun pecah dibeberapa bagian.

😊😁
Pengennya sih meniru adegan Tom Cruise di Mission Imposible..
Syukur-syukur gak ada kereta api yang lewat…

Darah yang menetes diatas rel kereta itu gak sia-sia kok.. !

image

Tom cruise dalam mission imposibble

image

Tentang Sayyid Istighfar

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Aksara Tak Bermakna dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s