Hadiah Sepatu Dari England

    Mungkin saya adalah salah satu keponakan atau sepupu yang paling berbahagia karena telah memiliki paman dan kakak sepupu yang begitu dermawan dan baik-baik. Waktu masih kecil-kecil dulu, setiap saya ada libur panjang, ayah selalu mengajak saya berlibur ke kampung halamannya, Bone. Silaturrahim ke kedua ibunya dan saudara-saudaranya.
   Nah setiap kali berkunjung ke rumah paman atau tante, pasti ujung-ujungnya dapat oleh-oleh..  😁 . Kadang oleh-olehnya berupa angpao atau barang yang unik-unik. Gak tanggung-tanggung, ada kakak sepupu saya cewek, saking senangnya dikunjungi sama saya sepupunya yang beda kabupaten, setiap hari, setiap pulang sekolah saya dibelikan karet gelang. Setiap hari,sampai karet gelang itu berjumlah ribuan.. coba bayangkan  ?
   

Sekarang mah, kalo mau dibelikan karet gelang, saya dah malu menerima dan dia sudah malu memberi..  hahaha..😁

    Nah, itu baru 1 saudara ayah saya dengan anaknya. Bagaimana dengan yang lainnya..
   Kita kembali ke cerita..
   Kalo soal diberi angpao, yang semua saudara ayahku pasti selalu merogoh kocek buat keponakaannya. Maklum saja, ayah adalah saudara termuda mereka yang paling dicintai.. paman dan tante sangat menyayangi kami keponakan-keponakannya. Terlebih sayang setelah ayahku lebih dulu dipanggil ke Hadirat-NYA, 17 tahun yang lalu.
    Ada juga tuh suami dari Kakak ayah saya,  hampir setiap kali saya berkunjung ke rumahnya yang selalu diberikan kepada saya itu,kalo bukan sepatu bermerk pasti baju bermerk. Yah masing-masing punya cara tersendiri menyenangkan keponakannya.
   Dua hari yang lalu kakak sepupu saya tanpa diduga sebelumnya langsung memberi hadiah sepatu kepada saya. Gak tanggung-tanggung ,sepatu merk Dr.Martens made in England koleksi pribadinya, yang harganya berkisar 3,5 jutaan diberikan kepadaku.

image

Sepatu Dr.Martens ini mirip dengan sepatu PDL

image

image

    Waow!!!
Yah,, gembira dan senang sekali rasanya. soal sepatu, mungkin saya juga bisa beli ya tapi untuk yang lebih bermerk saya mesti berfikir berapa kali,sebab daripada beli yang mewah, kebutuhan lain kan masih banyak.

image

(Yang ini mah sepatu PDL saya di lembaga)

   Paling kategori sepatu “bermerk” bagi saya selama ini hanyalah sepatu jenis PDH, kalo bukan pembagian jatah sepupu yang dari angkatan, saya beli sepatu yang mirip secara online dengan harga terjangkau.. 😁

Sampai-sampai dikenal dengan orang “cuma sepatunya yang militer” !

    Dan sepatu merk Dr.Martens made in England ini adalah sepatu termewah yang pernah saya miliki hingga saat ini.!
Patut dibanggakan dan disyukuri adanya..

image

Bukan sendal jepit..

image

Kerenkan!

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Aksara Tak Bermakna, Arung Wahyu dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s