Si Kembar Penguasa Tahta

Liga-liga top eropa sudah memasuki pekan kelima. Artinya secara sirkulasi mereka sudah sebulan lebih melakukan pertandingan domestik secara rutin. Pertandingan seru telah tersaji dengan masing masing tim telah mengandalkan amunisi-amunisi baru yang telah direkrut disepanjang transfer window guna bersaing dan mengejar predikat jawara liga. Ada banyak kejutan disana.

Mulai dari Liga Spanyol, Barcelona berhasil meraup 5 kemenangan secara beruntung dan menjadi pemuncak liga. Sang musuh bebuyutan Real Madrid justru masih terseok-seok dipapan tengah. Faktor utamanya adalah sang superstar Cristiano Ronaldo belum bisa tampil karena menjalani sangsi 5 pertandingan liga akibat mendorong wasit pada saat El Real bertemu El Barca di Spanish Cup.

Serie A, Juventus masih tampil dominan dengan para pesaingnya dan menjadi kandidat terbaik lagi guna memenangkan sekaligus mempertahankan gelar mereka. Berbeda dengan pesaing utamanya musim lalu AS Roma justru sempat tumbang oleh Inter Milan dipekan kedua.

Liga Premier Inggris justru paling menarik musim ini. Tim-Tim besar justru mulai bertumbangan. Mulai Arsenal di gunduli 4 gol tanpa balas oleh Liverpool ,hingga seminggu kemudian giliran Liverpool dicukur oleh Manchester City 5 gol.
Yang lebih unik lagi di Liga Inggris adalah bertahtanya “si kembar” sebagai pemuncak sementara liga.
Manchester City dan Manchester United dua tim sekota yang menghasilkan point,gol dan kemasukan yang sama di Liga. Manchester City menjadi pemuncak sementara setelah unggul secara abjad saja dengan Manchester United yang berada di peringkat kedua. Unik Bukan..!

image

Tidak hanya sampai disitu persamaan dari kedua tim. Tapi Top Skor Club mereka pun sama sama mencetak 5 Gol.
Top score Manchester City:
Sergio Aguero 5 gol,
Raheem Sterling 3 gol.

image

Top score Manchester United :
Romero Lukaku 5 gol
Anthony Martial 3 gol. 

image

Yang jadi satu-satunya pembeda hanyalah Top Assist mereka:
Henrikh Mkhitariyan 5 assist buat Manchester United dan 4 assist dari David Silva buat Manchester City.

Tentang Sayyid Istighfar

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Manchester United, Total Football dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s