Bukan Sekedar Kata

Sahabatku yang baik,,,
Saat ku bermimpi sesuatu yang baik tentangmu ku berbaiksangka dan berdo’a pada ALLAH bahwa itu adalah yang sebenarnya terjadi padamu, dan saat kubermimpi yang tak baik tentangmu,kumeyakini semua hanya bunga tidur dan berdo’a bahwa itu tak akan pernah terjadi dalam hidupmu karena persahabatan ini begitu berarti bagiku, begitu juga dirimu..

image

Bila saat ini kau merasa terpuruk dalam segala hal, merasa bintang kehidupanmu mulai meredup banyaklah bertanya tentang diri dan banyaklah mengevaluasi kekurangan diri serta lebih mendekatlah kepada-NYA agar selalu mendapat petunjuk-NYA dalam meniti setiap langkah kehidupanmu, insyaa Allah selalu ada jalan untuk yang mau berikhtiar,, semangkA!

Seberapa dalam pun hatimu terluka oleh seseorang dan seberapa bencipun kau terhadap prilaku seseorang jangan sampai terucap do’a yang buruk untuknya, karena semuanya hanya akan menghempaskanmu dalam kehinaan yang sama dengan orang yang telah mendzalimimu, kita punya ALLAH yang Maha Adil dan Maha Mengetahui…insya Allah berlindunglah hanya kepada-NYA.

Semoga kegelisahanmu adalah kegelisahan karena bisik nuranimu untuk kembali dan bukan kegelisahan karena bisik nafsumu yang tak henti menghasutmu untuk dipuaskan menipumu tentang dahaga yang tak akan berujung hingga di tepian liang lahatmu

…Aamiin..
Seiring waktu dn usia yang terus bertambah, seharusnya semakin bijaksana semakin damai semaki kukuh dan tangguh semakin berkepribadian dan berkarakter semakin dihormati…
Do’a dan do’a selalu dalam cinta untukmu. Tak pernah bisa menebak berapa waktu kita yang tersisa, hanya ALLAH yang Maha Tahu… bila teringat ingin rasanya memberikan yang terbaik bagi semuanya terutama bagi-NYA….
Jangan pernah sekalipun berpikir bahwa ALLAH telah berlaku tak adil kepadamu karena seringkali kita sendirilah yang mendzalimi diri kita dengan prasangka buruk kepada-NYA…Berbahagialah orang-orang yang sabar dan senantiasa ridha dengan segala ketetapan-NYA karena insha Allah, ALLAH pun akan ridha kepada kita,kepada mereka, maka adalah kebahagiaan yang lebih indah selain hidup dan mati dalam ridha-NYA…..
Subhanallah….

Perjalanan waktu dan takdir-NYA membawa kita hingga ke hari ini setelah melalui suka duka sedih gembira pahit manis yang semuanya tersaji karena kehendak Illahi, mungkin ada beberapa bagian yang kita berkenan dan beberapa penggalan yang kita ingin tinggal selamanya di sana, itulah hebatnya ALLAH…kehidupan akan tetap berjalan sesuai dengan iramanya sendiri, kita hanya harus menjalaninya dengan iman sabar serta syukur..
Semoga kita mendapat kemenangan hati, keikhlasan untuk memaafkan sepenuh hati dan kerendahan hati untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan diri dan berketetapan hati untuk senantiasa menjaga bening hati dari dengki dari dendam dan dari segala prasangka yang membuat keruh hati yang kian menjauhkan nur Illahi..
Bismillah..
Aamiin…..

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Inspiratif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s