Pesona Taman Batu Pake Gojeng

Gerbang Taman Batu Pake Gojeng.. Senyum yang sangat manis, kan?      😊

 Minggu, 19 Februari 2017 kemarin, saya bersama sepupu Musdalifah berkunjung ke salah satu tempat wisata populer yang berada di Kabupaten Sinjai. Taman wisata ini biasa kami sebut dengan nama Taman Batu Pake Gojeng.

    

Walau waktu kami disana sangat singkat dan terbatas karena kami memasuki area tersebut pada pukul 16.30. Selain sudah waktunya memang mepet, cuaca juga lagi mendung. Tapi waktu yang singkat dan terbatas itu kami masih sempat mengabadikan beberapa moment moment penting disana.

    Yah, ini kunjungan ketiga saya ke sana. Pertama sejak SMA kelas 1 dulu dalam rangkaian tur sekolah. Yang kedua adalah 2012 silam bersama sahabat saya Andi Rahmatullah S.os. Bagi Musdalifah, ini kunjungan keduanya setelah SD beberapa tahun silam. Kini dia seorang Mahasiswi salah satu Universitas Makassar tepatnya Unismuh.

Perjalanan yang sangat menyenangkan fikirku.

   
Taman Batu Pake Gojeng adalah salah satu tempat dimana terletak peninggalan prasejarah dan purbakala. Juga tak kalah menariknya kita bisa menikmati indahnya Kabupaten Sinjai dari puncak. Dimana disebelah timur Kota Sinjai terbentang hamparan luas kepulauan sembilan yang jadi khas Kab. Sinjai. Jangan lupa pesona tangga seribu yang terdapat di beberapa bagian bukit Taman menuju puncaknya.

Wahhh.. sepertinya saya gak bakal bosan ke tempat ini. Bagaimana dengan kalian? Sangat tertarik bukan.?

   Jika ada kesempatan, silahkan berkunjung kemari.. Di jamin puas.!!! Karna selain terpikat bahkan jatuh cinta pada pesona pemandangannya tak jauh dari Taman Gojeng ada beberapa Lesehan untuk menangsal perut menikmati sajian khas Sinjai..
      Saya tunggu kunjungan para sahabat Pena..

Ganbatte..!

“Waktu yang terbatas dan mendung yang membuat langit Sinjai menghitam tak memudarkan semangat kami. Dengan senyum manis nan bersahabat semuanya akan terasa indah dengan Pesona Gojeng “

Hormatku

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Arung Wahyu. Tandai permalink.

2 Balasan ke Pesona Taman Batu Pake Gojeng

  1. Anonim berkata:

    Hahaa…..yuyeeee terbaik memang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s