Pengejaranku Tidak Sampai Di Sini

Assalamu ‘alaykum
Hey,,,

Buat kamu yang sedang berlari kencang,,! Ku mohon berhentilah sejenak atau sesekali menengoklah ke belakang. Aku sudah sekian lama berhenti dan berdiri disini. AKu fikir setelah aku berhenti mengejar, engkau akan berhenti juga. Ternyata  malah engkau tetap berlari 😃, . Jangan-jangan engkau merasa nyaman saat dikejar ya. Atau mmg seperti itu yg kamu inginkan?? Ingin dikejar terus? 😁😂

Malah yg lebih lucu ,yang satunya pun ikut ikutan berlari 😁 padahal tidak ada yang mengejar.

Kalian semua aneh,, Khasmy dan Khasma ..Hentikanlah semua itu, kelak engkau akan merasa lelah juga, dan aku akan tetap berdiri ditempat dimana semula aku mengejarmu. 😊 ,Hanya untuk memastikan apakah engkau akan kembali lewat ditempat ini .. 😃 ”

Tp, Jika ternyata engkau tidak kembali,,Baiklah untuk sementara aku memutuskan untuk istirahat guna menghirup nafas segar. Menghimpun kembali sisa sisa tenaga yang telah terkuras dalam mengejarmu. 

Ya, aku belum berhenti untuk mengejarmu. Karena saya adalah seorang lelaki, sebelum ada kepastian betul takkan kuhentikan itikadku. 

Tunggulah dalam sesi pengejaran berikutnya.  Akan lebih ekstrim kah atau malah melankolis seperti tipeku..Apakah akan berhasil atau gagal lagi,,? 

Kita belum lihat hasilnya kan? ?Arung Wahyu belum menyerah, masih ada 1001 cara dalam pengejaranku..

Ku harap dalam do’a dan usahaku, engkau akan berlari melingkar nanti, dan akhinya akan kembali ketempatmu semula, tempat dimana aku telah berdiri menunggumu sambil merentangkan kedua belah tanganku untuk menyambut kedatanganmu. Kuharap dipermudahkan oleh ALLAH Azza Wa Jalla..

Okey, bersiaplah…. 😊

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Arung Wahyu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s