Incredible dream

Assalamu’alaykum wa rohmatullahi wa baarokatuh.
Salam santun ..
Hmm,, berjumpa lagi dengan saya,, Arung Wahyu.
Tulisan kali ini saya hanya akan menuliskan tentang beberapa mimpi yang menurut saya tak lazim diperlihatkan ALLAH kepadaku yang notabene adalah orang yang awam.
Mimpi pertama yang diperlihatkan Robb kepadaku saat masih duduk di bangku SMP.
Mimpi seluruh kamarku dipenuhi cahaya berlapis dalam kamarku, saya tidak bisa menafsirkannya. Ini mimpi yang luar biasa, bahkan istimewa. Sampai sampai saya boleh dibilang sedikit merasa takut pun ada rasa bangga. Ya disitulah dasar pertama yang ALLAH perlihatkan kepadaku untuk meniti kehidupan yang keras dimasa datang(saat ini)
Mimpi kedua,,
Adalah saat saya dipertemukan dengan raja iblis yang luar biasa menyeramkan, dia mendatangiku dan memproklamirkan dirinya sebagai Tuhan untuk aku sembah, tapi saya bilang dengan tegas engkau bukan Tuhanku. Dan terbangunlah aku. Sekiranya aku mengiyakan, mngkin saja dari dulu hingga sekarang saya sudah tersesat mungkin sudah edan ya. Tapi adanya dasar yang perlihatkan ALLAH kepadaku, makanya aku bisa melawannya. Ini adalah modal dimana saya tidak pernah lagi merasa takut akan sesuatu, tidak merasa takut dengan adanya mahluk halus toh, rajanya pun tak sanggup menguasaiku apalagi cuma konco konconya? Iyya kasarnya seperti itu.
Mimpi selanjutnya gak jauh dari mimpi kedua, tetap msh seorang siswa SMU. ALLAH telah memperjalankanku dalam semalam ke baitullah dan melakukan dzikir tepat didepan maqam ibrahim.
Mimpi yang keempat adalah saya melihat makamku yang begitu megah di pulau jawa. Dan terbukti aku ketanah jawa hampir 4 tahun lamanya, hidupku memang menderita disana tapi saya tidak pernah diperbudak oleh nafsu dan apapun, padahal kalo kita fikir, pergaulan di pulau jawa apalagi kota kota besarnya sangatlah bebas. Allah masih menetapkan langkahku dalam kebenaran. Saya tetap merasa beda dengan pemuda lainnya yang mau saja diperbudak nafsu. Naudzu billahi mindzalik.
Mimpi selanjutnya adalah 2015, mimpi yang tak wajar, awesome, spektakuler menurutku.
Saya berada ditengah padang rumput bahkan seperti dipinggir atau ditengah lahan yang banyak pepohonan. ALLAH tabaarokah wa taala, telah membukakan langit untukku, dan memperlihatkan sebagian cahaya cahaya cemerlang yang bertaburan diangkasa.
Bukan cuma itu, tapi bintang, awan, dan pepohonan saat itu ditundukkan kearahku. Apa yang terjadi saya merasa saat itu telah menjadi salah satu pusat sentral alam semesta. Hanya satu kata untuk mimpi tersebut ALLAHU AKBAR! !!.
Dan terakhir, tadi pagi, 11 romadhon, 17 juni 2016, jumat,,

Allah
kembali memperlihatkan
kehendakNYA kepadaku.
Memperlihatkan yaumul qiyamah,, 
Dimana hari itu aku dan segenap mahluk tiada tempat untuk berlindung dari hari kiamat. 
Gedung gedung ditelan oleh bumi. Tanah tempat kita berpijak terbelah dan tenggelam kedasar.  Gunung gunung beterbangan seperti bulu.
Astagfirullah,,,
Aku cuma mampu beristigfar dan tak
mampu lagi menuliskan betapa ngerinya kiamat itu.
Tapi aku tetap berprasangka baik atas segala mimpi ini, ALLAH Maha Tahu atas segala sesuatu.
Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin.
Allahu Akbar.

Iklan

Tentang dandeelion

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Kutipan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s