Miladku 10 Mei

“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku,pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”(QS. Maryam: ayat 33) >

Alhamdulillah,,usia sudah matang. 32 tahun. Semoga fikiran bertambah dewasa.11bln mama mengandung, akhire aku dilahirkan dalam keadaan memiliki gigi taring 2..tp, bukan manusia serigala ya,,, hanya manusia seringgalau…harapanku diusia ini:
moga mama selalu sehat, moga mama bs melihat dan menikmati ke suksesanku.Moga secepatx aku bisa merampungkan 30 juz hafala

n.

agar kelak bisa kupasangkan mahkota dan jubah kemuliaan dari cahaya buat mama dan alm.ayahku.Moga dipekerjaan saya yang baru ini betah dan sehat selalu.
Moga kakak2ku,adikku, penokaanku sehat selalu, enteng rezeky.
Buat wanita yg kusayang:,
cinta it tdk pernah meminta untuk menanti dan dinanti, tp ia mengambil kesempatan itulah keberanian, atau mempersilahkan yg ini pengorbanan.
seorg sahabatku pernah menulis seperti ini, jika cinta dan rindu datang menyapamu, maka sambut dan peluklah dia ,walau kedua sayapx yg tajam melukaimu.
maafkan saya, semoga semua baik baik saja..Pun demikian buat sahabat ,semoga sehat dan succes buat kalian.
Moga ALLAH Azza wa jalla meridhai aku ditahun ini,untuk segera memenuhi separuh ibadah yg masih belum pasti.

aamiin ya Rabbal ‘alaamiin

Iklan

Tentang Arung Wahyu

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s