Kebangkitan Islam Di Tangan Pemuda

Dengan asma ALLAH yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,,

izinkanlah saya kembali menuliskan kata demi kata yang telah lama terpendam dalam hati ini. semoga bisa menjadi penyengat motivasi pembangkit asa dan penguat imam tentang Kebenaran-NYA.

Dalam dakwah yang kita emban ada terselip cinta. cinta lah yang meminta semua darimu. waktu ,kesetiaan dan kerelaan. atas nama ALLAH, sudikah engkau memberikan semuanya untuk cinta ?

Dalam cinta , bukan lagi tentang pakaian dan jabatan, tapi peran dan tanggung jawab .!  Peran dan tanggungjawab kalianlah sebagai pemuda yang dibutuhkan Dien saat ini. ya, cinta itu untuk agama ALLAH. ditangan kita sebagai pemuda islam ada pesan kebangkitan dinul Islam.

Persiapkanlah dirimu untuk menuju akhir sebuah kisah yang kan tertulis dengan tinta emas, di kenang sepanjang zaman.

sesungguhnya yang dibutuhkan islam saat ini adalah sebagian besar dari waktumu, hampir seluruh hartamu dan segarnya masa muda kita. Islam membutuhkan diri kita sebagai pemudanya yang seutuhnya, Islam masih menghendaki kita disaat kita masih bertenaga, bukan disaat kita sudah loyo.  Islam menghendaki masa muda, waktu kuat kita, masa perkasa kita , bukan masa renta nanti.  islam menginginkan semua yang terbaik, termulia, militan dan teragung darimu.  SUBHANALLAH, ALLAHU AKBAR…!!!!

” aku bukanlah pemula,  aku juga bukan penghujung. tapi ,, aku adalah penyambung dari sekian banyak anak anak panah yang terlepas dari busur para syuhada dalam menegakkan Dinul Islam dibumi ALLAH ” . By Hendra Wahyudi.

Tidak selamanya jihad diartikan tuk berperang.  Peperangan yang lebih besar telah menanti dan telah menjadi tanggung jaab dan amanah terbesar kita. Peperangan terbesar itu adalah hawa nafsu kita.  Apakah kita sebagai pemuda penerus Dinul Islam harus kalah atau menang terhormat dengan nafsu itu.??  sesungguh para pemuda tangguh islam bukan cuma jabatan dan pakaian sebagai pembeda tapi yang lebih utama adalah Actionnya.!!!!

Tentang dandeelion

Saya orangnya sederhana.. Begitu pula dengan pemikiran dan tindakanku, sesederhana diriku. Aku selalu berfikir "biarkanlah sang pedang menebas waktu, sebab aku tak akan berdiri diam untuk dijadikan korban selanjutnya. "Jangan pernah katakan semua yang ada dalam fikiran kita, sebab jika itu terjadi maka kita dengan sendirinya telah merubah takdir kita berjalan semakin cepat". "Berlarilah secara melingkar, maka engkau akan kembali ketempatmu semula berpijak dimana di tempat itu aku selalu berdiri menunggumu dengan kedua sayapku terbuka untuk memelukmu kembali ".. "aku selalu merasa sedang berjalan di atas lengkungan pelangi, memang terlihat tapi saat aku menitinya ,aku selalu terjerembab dan jatuh" "Jika rindu dan cintaku kembali diberi kesempatan untuk menyapamu, maka sambut lah dia walau kedua sayapku yang tajam saat memelukmu membuatmu terluka "..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

